Cool Blue Outer Glow Pointer

Minggu, 02 Oktober 2016

3 Kamera Mirrorless Terbaik 2016

Wong dewek - Kamera Mirrorless merupakan revolusi dari kamera DSLR. Seperti namanya, kamera ini tidak memiliki bagian cermin yang biasa ditemukan di setiap kamera DSLR. Dengan menghilangkan bagian ini, tentu saja membuat kamera Mirrorless lebih ringan dan kecil sehingga lebih mudah dibawa. Dan kabar yang paling mengembirakan adalah harga kamera Mirrorless lebih murah daripada kamera DSLR.
Bagi kamu yang ingin memiliki kamera Mirrorless, jangan terburu-buru. Sebelum masuk ke tahap pembelian, kamu harus terlebih dahulu melalui tahap pemilihan. Di dalam tahap pemilihan ini, kamu perlu mencari informasi dan menemukan kaera Mirrorless yang cocok dengan kamu. Untuk mempermudah kamu dalam proses pemilihan, ini ada daftar 3 kamera Mirrorless terbaik berdasarkan web Techradar:

Fuji X-T2

Bentuknya mirip dengan Fuji X-T1 namun tentu saja beberapa hal sudah diupgrade seperti fitur Autofocus-nya. Sistem lacak AF pada kamera ini lebih tajam dan lebih canggih. Selain itu Fiji X-T2 ini sudah dilengkapi dengan kamera sensor 24,3 MP X Trans III CMOS, EVF, engsel ganda dibelakangnya dan kecepatan foto menjadi 8 foto perdetik berturut-turut.


Bagi kamu yang suka merekam video, kamera Fuji X-T2 ini sangat cocok denganmu karena kamera ini sudah bisa merekam video berkualitas 4K. Eh beneran? Yap, memang  kamera fuji tidak terkenal sebagai kamera yang cocok untuk membuat video namun untuk Fuji X-T2 pastinya mengubah penilaianmu akan kamera Fuji. Tidak percaya? Coba buktikan saja.

Olympus OM-D E-M10 II

Olympus OM-D E-M10 II merupakan kamera Mirrorles yang lengkap dengan harga yang wajar. Generasi ke-2 dalam seri E-M10 ini sudah dilengkapi dengan 5 axis stabilizer, elektronik shutter, dan fitur 4k timelapse.  Dengan berbagai peningkatan yang telah dibuat oleh pihak Olympus telah membuat kamera ini memiliki resolusi viewfinder lebih cepat 2 kali lipat dibandingkan generasi pertama.



Selain mengupgrade isi, perusahaan Olympus juga memperhatikan ukuran dan bentuknya. Ukuran dan bentuk dibuat agar mudah dan nyaman digengam. Dengan desain ini, kamu akan semakin mudah dan mantap dalam pengambilan gambar maupun video. Bagi kamu yang pemula, kamera Mirrorless keluaran Olympus ini sangat disarankan.

Sony Alpha A7R II

Kamera ke-3 yang disarankan adalah Sony Alpha A7R II, kamera yang memiliki sensor full-frame. Dengan sensor ini, kamera ini bisa menghasilkan gambar dengan kualitas dan resolusi yang tinggi. Emang kamera ini benaran bisa menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi? Ya, karena sudah banyak web review yang menuliskan bahwa kamera Sony Alpha A7R II bisa menghaslkan kualitas foto yang setara dengan kamera DSLR seri Professional.


Kamera Sony Alpha A7R II sudah dilengkapi dengan kamera sensor 42 MP. Kamera ini sangat tinggi dibandingkan 2 kamera Mirrorless di atas. Selain itu, kamera ini dibuat dengan campuran Magnesium Alloy dan Mount Lensa yang sangat kuat sehingga lebih kokoh, kuat dan tahan debu. Bagi yang mau menjadi fotografer profesional dengan kamera yang ringan? Kamera ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar