Cool Blue Outer Glow Pointer

Jumat, 11 November 2016

Sylviana Murni, Najwa Shihab, Hingga Mamah Dedeh Dapat Gelar 'Pahlawati'

Foto: Ari Saputra/detikcom

Wongdewek - Organisasi Kesejahteraan Rakyat (Orkestra) memberikan gelar 'pahlawati' kepada 10 wanita. Di antara 10 wanita itu, cawagub DKI Sylviana Murni mendapat penghargaan bidang birokrasi dan pendidikan. 

"Saya tegas ini pure berdasarkan nilai yang objektif. Berdasarkan yang banyak bekerja dan berkarya," ujar Ketua Umum Orkestra Poempida Hidayatulloh di Exital Room, Menara Jamsostek, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis malam (10/11/2016).

Sylviana merasa bersyukur mendapat penghargaan itu. "Saya bersyukur malam ini mendapat penghargaan. Saya juga bertanya apakah saya pantas menerima penghargaan ini," tukas Sylvi dalam sambutannya.

Pasangan dari cagub Agus Harimurti Yudhoyono itu juga menyampaikan permohonan dukungan di pemilu DKI Jakarta 2017. "Saya ingat surat Arrahman yang diulang-ulang. Fabiayyi Alaai Robbikumaa Tukadzibaan, nikmat manakah yang engkau dustakan?" ujar Sylvi

"Maka dengan itu saya berniat menata kota Jakarta. Mohon doa restunya mohon dukungannya," kata Sylvi.

Dalam acara tersebut diberi pula sembilan penghargaan kepada sembilan wanita lainnya yakni, Dedeh Rosidah atau yang dikenal Mamah Dedeh di bidang keagamaan, Profesor Enia Listiani Dewi di bidang riset dan teknologi, Inggrid Kansil dalam bidang pemberdayaan perempuan dan muslimah, Marcela Zalianty kategori bidang kesenian dan budaya, Najwa Shihab di bidang media dan publikasi, Olis Datau di bidang pemberdayaan masyarakat, Rieke Dyah Pitaloka di bidang advokasi buruh, Sri Ponco Handayani di bidang jaminan kesehatan, Tri Mumpuni di bidang energi terbarukan. 

*Sumber : http://news.detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar